Menu Close

Strategi Niche Khusus Untuk Perusahaan Konsultan Waralaba

Strategi Niche Khusus Untuk Perusahaan Konsultan Waralaba

Sering dikatakan, oleh saya juga sebenarnya, bahwa jika industri waralaba memiliki apa yang dibutuhkannya; pengurangan peraturan, akses ke pinjaman dan modal untuk pembeli waralaba, dan pengurangan biaya hukum yang dengan mudah kami dapat meningkatkan jumlah pekerjaan di negara ini sebesar 5-10 juta dalam waktu singkat Jasa Pendaftaran Merek Dagang Jakarta. Belum lama ini, saya mendiskusikan hal ini dengan seseorang yang mencatat bahwa apa yang direkrut oleh pemilik waralaba saat ini adalah staf pemasaran dan penjualan. Nah, itu pertanda ekonomi yang bagus bukan? Mari kita perluas diskusi ini ya?

Ini bisa menjadi pertanda baik, tetapi jika waralaba tidak menjual, mengapa tidak? Mengapa pemilik waralaba membutuhkan bantuan mencari pembeli di saat pengangguran cukup tinggi? Nah, lebih sedikit orang yang memenuhi syarat untuk pinjaman, dan banyak yang takut untuk memulai bisnis kecil di era ObamaCare. Kenalan saya memiliki pengalaman konsultasi dan bertanya-tanya tentang mendirikan sebuah perusahaan untuk membantu pemilik waralaba dengan kebutuhan mereka.

Yah, dia bahkan mungkin ingin membentuk kelompok konsultasi untuk membantu pemilik waralaba di wilayahnya menemukan dan merekrut pembeli waralaba, dan pemilik waralaba dan pemilik waralaba akan membayar untuk layanan itu. Yang cukup menarik, ada peluang bagi tim konsultan waralaba untuk membuat kontrak dengan pemilik waralaba untuk hal-hal seperti itu dan perusahaan konsultan mungkin menyediakan layanan tersebut untuk 25 perusahaan waralaba besar, atau konsep inovatif pemilik waralaba yang akan datang di suatu wilayah. Ini akan menjadi model bisnis konsultasi yang menyenangkan karena Anda dapat berimprovisasi dan beradaptasi serta belajar untuk menyempurnakan strategi dan rencana pertempuran variasi regional Anda.

Di mana perusahaan konsultan dan perekrutan yang membantu franchisor menemukan orang untuk franchisor, pembeli potensial lisensi master franchise atau menemukan, khususnya di mana Anda menemukan master franchise di tingkat itu? Cara yang sama dilakukan oleh pemburu kepala, dan perusahaan pencari eksekutif juga menggunakan berbagai strategi online untuk melakukan ini, dari Linked-In hingga papan pekerjaan profil yang lebih tinggi di mana mereka mungkin membaca, juga bantuan digital WSJ menginginkan iklan misalnya.

Nah, saya benar-benar terkejut seseorang belum menggunakan skema Big Data untuk menyelesaikan ini, memfilter untuk hal-hal seperti; Laid Off, CIO, CEO, COO, CFO, direktur pemasaran, wakil presiden, dewan direksi, setengah pensiunan, dan sejumlah industri besar. Anda akan benar-benar dapat menarik potensi terbesar langsung dari data itu. Apakah Anda ingin mendiskusikan merancang Algoritma untuk itu dan jenis filter yang akan digunakan? Saya benar-benar terkejut bahwa Francorp belum menghubungi ini.

Baiklah, saya harap Anda menikmati percakapan waralaba hari ini, tugas saya adalah membuat Anda berpikir, tugas Anda adalah pergi ke dunia luar dan melakukan sesuatu. Tolong pertimbangkan semua ini dan pikirkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *